Jumat, 19 Juni 2015

Cara hack WhatsApp dengan mudah


BREAKING

[ FACEBOOK FRIENDS MAPPER ] CARA MENGETAHUI TEMAN FACEBOOK YANG DISEMBUNYIKAN

HACKINGSMARTPHONE

CARA HACK WHATSAPP ( HIJACK ) DALAM HITUNGAN DETIK

IN JUNE 10, 2015BY GALIH LARAS PRAKOSO325 VIEWSLEAVE A COMMENT

whatsApp adalah jejaring sosial yang sangat populer digunakan saat ini. Banyak sudah pengguna smartphone yang menggunakan jejaring sosial whatsApp sebagai media untuk berkomunikasi.

http://www.cricketsstar.in/wp-content/uploads/2015/02/whatsapp-para-pc-300×233.png

whatsApp memiliki banyak fitur seperti layaknya jejaring sosial lain yang juga populer saat ini seperti Line, Facebook, BBM, Path, dll. di Indonesia aplikasi whatsApp ini biasa disingkat dengan sebutan W.A.

Topik utama pada postingan saya kali ini adalah tentang cara hack whatsApp. Setelah sebelumnya saya sudah berbagi mengenai cara hack facebook, kali ini saya akan mengulas kelemahan sistem dari whatsApp.

whatsApp dikabarkan memiliki kelemahan pada sistem verifikasi nomor telefon. Jika anda juga pengguna jejaring sosial whatsApp, maka anda tentu ingat ketika pertama kali melakukan pengaturan awal kita diminta untuk verifikasi melalui nomor telefon.

Ya, disitulah letak kelemahan sistem dari aplikasi whatsApp ini. Sistem Verifikasi via telefon dari whatsApp saat ini memiliki kelemahan yang menyebabkan akun dari pengguna dapat di HiJack atau di Ambil alih oleh orang lain hanya melalui verifikasi telefon.

Bukan hanya hacker atau Security Profesional yang bisa melakukan cara hack whatsApp ini, tetapi cara ini juga dapat dilakukan oleh semua orang. Kelemahan sistem ini memungkinkan orang – orang terdekat anda dapat mengambil alih akun whatsApp anda.

Penasaran bagaimana cara hack akun whatsApp hanya dalam hitungan detik? Ayo, langsung saja kita bahas secara detail.

Cara Hack WhatsApp hanya dalam hitungan detik dengan metode verifikasi nomor telfon

Kita tidak membutuhkan alat khusus atau aplikasi hacking untuk melakukan metode cara hack whatsApp ini. Kita hanya perlu sebuah smartphone milik anda dan meminjam sebentar smartphone milik si target.

Pertama kita perlu melakukan Pengaturan Awal aplikasi whatsApp pada perangkat baru ( Smartphone milik anda ).Pada Pengaturan Awal, whatsApp akan meminta kita untuk melakukan verifikasi melalui Nomor Telfon. Nah pada langkah ini kita harus memasukkan nomor telfon milik target kita untuk menerima kode verifikasi dari whatsApp.Dalam beberapa saat pihak whatsApp akan menghubungi nomor si target yang kita masukkan tadi. Ketika ada telfon masuk, kita hanya perlu menerimanya untuk mendapatkan kode verifikasi yang dikirim oleh pihak whatsApp. Kita bisa meminjam smartphone milik target dengan alasan hanya untuk melihat – lihat atau semacamnya.Dan ketika kita sudah mendapatkan kode verifikasi dari whatsApp, Snap! kita sudah bisa mengambil alih akun milik target kita dengan mudah. Telfon dari whatsApp akan tetap bisa kita angkat walaupun Smartphone dalam keadaan terkunci.

Ya, seperti itulah kira – kira cara hack whatsApp dengan cara yang sangat mudah dan simple. Saya membagikan cara hack whatsApp ini bukan untuk membantu anda melakukan kejahatan, saya berharap anda dapat menggunakan cara ini untuk hal yang positif.